Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga Murah Kualitas Terbaik

Mobil Keluarga Harga Murah


Multi Purpose Vehicle (MPV) atau yang biasa disebut dengan mobil keluarga merupakan jenis mobil terbaik dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Dalam memilih mobil keluarga sebagai pilihan untuk memiliki mobil pada dasarnya agar memiliki mobil dengan kabin yang luas dan nyaman aman dan bisa membawa satu keluarga penuh. Jika Anda sedang mencari mobil MPV, Anda bisa simak rekomendasi mobil keluarga terbaik di Indonesia sebagai berikut

1. Daihatsu Sigra

Jika Anda sedang mencari mobil keluarga dengan harga yang murah, Daihatsu Sigra bisa menjadi salah satu opsi untuk Anda pilih. Daihatsu Sigra termasuk kategori mobil keluarga dalam segmen low cost green car (LCGC). Pada penempakan bodi mobil yang keren dengan pilihan mesin tenaga 1000 cc dan 1200 cc. dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I, dimana konsumsi bahan bakarnya jauh lebih efisien dan irit tentunya. Rata-rata konsumsi bahan bakar pada mobil Daihatsu Sigra sekita 13 km/liter untuk penggunaan dalam kota. 

Walaupun termasuk dalam kategori mobil murah, Daihatsu tetap mengutamakan fitur  entertainment pada tipe mobil ini. Sigra sendiri sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth yang bisa disambungkan dengan smartphone Anda nantinya. Dengan adanya fitur ini, akan membuat suasana di dalam mobil saat terjebak macet bisa terhibur melalui musik salah satunya. Sigra sendiri memiliki 10 tipe. Dibanderol mulai dari harga Rp. 120.650.000 sampai dengan Rp. 163.400.000. 

2. Toyota All New Avanza

Mobil yang satu ini merupakan salah satu rekomendasi mobil keluarga terbaik. Bahkan bisa dikatakan sudah banyak yang menggunakan mobil yang satu ini sebagai pilihan mobil keluarga. Pada generasi terbaru Avanza ini jauh lebih luas dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dimana dengan daya tampung tujuh penumpang jauh lebih nyaman. 

Pada tempat duduk All New Avanza ini bisa disesuaikan menjadi New Pleasant Long Sofa Mode alias menjadi sofa. Bahkan tidak hanya itu saja, terdapat juga fitur entertainment dengan New 9 Inch Dynamic Audio Head Unit yang bisa tersambung dengan radio, Bluetooth, dan USB. Tapi, salah satu fitur paling diunggulkan dari mobil ini dalam keamanannya. Dimana mobil ini bisa dikatakan terdapat fitur mahal seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronik Fitur Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). 

Pada All New Avanza ini memiliki dua pilihan mesin yaitu 1300cc dan 1500cc dengan muatan tangki besin yang bisa menampung sampai dengan 43 Liter. Dari beberapa hasil uji, pada konsumsi bahan bakarnya, All New Avanza ini tergolong irit yaitu hanya 11 km hingga 13km/liter. Jika Anda ingin memiliki mobil MPV yang satu ini akan tetapi kondisi keuangan tidak memungkiakan Anda bisa membelinya dengan kredit mobil melalui SEVA. Hanya dengan DP 10% dan bunga yang tergolong rendah dibandingkan yang lain yaitu mulai dari 0%.

3. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil MPV yang memiliki kapasitas tujuh penumpang yang paling banyak dipilih oleh para keluarga di Indonesia. Dimana dengan tampilannya yang tergolong mewah dibandingkan kebanyakan MPV lainnya membuat mobil ini menjadi pilihan masyarakat. Pengaturan kursinya lebih fleksibel dan nyaman digunakan dalam kondisi untuk empat, lima atau bahkan tujuh penumpang sekaligus. 

Mitsubishi Xpander ini memiliki ground clearance tertinggi dengan kombinasi mesin MIVEC 1,5 L di kelasnya sehingga nyaman untuk dikendarai. Mobil keluarga ini dibelaki mesin DOHC bertenaga 1.500cc yang tangguh dan juga irit bahan bakar. Mitsubishi Xpander bahkan diklaim mampu melaju sejauh 16km hanya dengan satu liter BBM saja lho. Mitsubishi Xpander ini memiliki tujuh tipe mulai dari Rp. 237.900.000 sampai dengan Rp. 278.900.000. 

4. Suzuki All New Ertiga

Salah satu mobil pada tipe MPV yang paling banyak dibicarakan yaitu Suzuki All New Ertiga. Dimana mobil keluarga kecil yang cukup populer dan memiliki kabin yang luas dengan desain yang mewah. Keunggulan utama mobil ini pada bagian bagasinya yang sangat luas. Dimana pada bagian bagasi dapat menampung banyak barang sehingga bisa mengakomodir kebutuhan Anda sekeluarga.

Suzuki All New Ertiga juga terdapat fitur fungsional di bagian interiornya. Anda akan menemukan USB Charging port, ventilated cup holde, double blower AC, dan masih banyak fitur lainnya. mobil ini memiliki lima tipe dibanderol mulai dari Rp. 199.500.000 sampai dengan Rp. 241.500.000

Setelah menyimak informasi daftar mobil diatas, apakah Anda sudah menentukan tipe mobil MPV mana yang akan Anda beli? Tidak perlu khawatir mengenai harga yang tergolong tinggi, Anda bisa memiliki mobil tipe MPV dari merek manapun melalui SEVA. Bahkan hanya dengan DP 10% sekalipun bisa didapatkan hingga dengan bunga perbulan hanya 0% saja.

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga Murah Kualitas Terbaik"