Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serba Serbi Parfum Hint Epitome, Semua Yang Ingin Diketahui

 
Serba Serbi Parfum Hint Epitome
Credit Photo: Pexels


Parfum merupakan salah satu kebutuhan yang diincar oleh banyak orang, baik itu pria maupun wanita. Salah satunya saat ini yang cukup populer yaitu parfum Hint Epitome yang dikenal memiliki aroma khas yang menarik perhatian. Sehingga tidak heran jika pencarian dan permintaan parfum tersebut cukup tinggi di pasaran saat ini.

Tentu saja bagi yang ingin mencoba menggunakan parfum tersebut sebaiknya memahami lebih dulu. Apa sih parfum Hint itu? Seperti apa latar belakang dan bagaimana kandungan di dalamnya? Seperti apa cara memakai parfum ini secara optimal? Nah, temukan jawaban dari semua pertanyaan di atas pada penjelasan berikut di bawah ini.

Tentang Parfum Hint Epitome

Parfum Hint merupakan salah satu merek parfum lokal berkualitas yang hadir berkat insipirasi menarik dari pada pendirinya. Salah satu ide terbesar yang mendukung terciptanya parfum ini yaitu pertanyaan tentang "Bagaimana sebaiknya peranan wangi sebuah parfum? Saat kalian menyemprot parfum satu sama lain, baunya bisa saja sedikit berbeda." 

Dari sinilah maka parfum ini kemudian muncul sekaligus membentuk ide serta ikon untuk pemasaran. Parfum ini tentunya dibuat dengan dasar keinginan untuk membuat produk yang menonjol dan mewakili penggunannya. Saat para pengguna menyemprotkannya, kulit mereka akan seketika merasa cocok karena telah menemukan wewangian yang menjadi ciri khas yang diinginkan.

Kandungan Parfum Hint Epitome

Salah satu dari sekian banyak seri parfum Hint yaitu parfum Hint Epitome. Parfum yang satu ini memang tidak kalah menarik dibandingkan dengan seri-seri yang lain yang ada saat ini. Terdiri dari kandungan top notes, middle notes, serta base notes, bau parfum yang satu ini mampu menyihir siapa saja yang merasakan wanginya.

Kandungan top notes dari parfum tersebut dimulai dari bergamot, cardamom, pepper, dan mint. Sebagai parfum yang cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita, tentunya gabungan beberapa wangi tersebut memang memberikan sensasi wangi menarik namun netral. Terutama untuk pecinta bau mint yang khas, tentu saja ini adalah pilihan yang tepat.
Selanjutnya untuk middle notes dalam parfum ini terdapat beberapa kandungan mulai dari fig, coconut milk, dan basil. Sehingga tidak heran jika samar-samar parfum ini memberikan wangi yang khas bau dari buah kelapa.

Terakhir dalam bagian base notes, parfum ini memiliki kandungan wewangian atlas cedarwood, patchouli, dan ambery. Sehingga memiliki bau yang sedikit khas maskulin, namun tetap lembut dan segar.

Cara Penggunaan Parfum Hint Epitome Yang Tepat

Banyak sekali yang masih melakukan kesalahan saat menggunakan parfum, baik itu Eau de Toilette maupun menggunakan Eau de Parfum. Tentu saja ada perbedaan mendasar yang harus diperhatikan saat menggunakan parfum yang dimaksudkan. Agar dapat merasakan wangi yang maksimal, sebaiknya lakukan hal berikut ini dalam menggunakan parfum Hint Epitome.
  • Semprotkan di titik denyut nadi untuk hasil terbaik dan wangi tidak mudah menghilang.
  • Gosok parfum di pergelangan tangan dengan tepat agar memancarkan wangi yang maksimal.
  • Semprotkan pada baju atau pakaian yang dikenakan untuk menjaga daya tahan parfum yang lebih lama.
  • Aplikasikan parfum setelah mandi untuk memberikan ketahanan wangi yang lebih lama.
Menggunakan parfum Hint Epitome cocok sekali untuk pria maupun wanita. Melihat kandungan parfum yang satu ini, tentu saja ada jaminan kesegaran sepanjang hari bagi para penggunanya. Namun demikian sebaiknya perhatikan seperti apa cara yang tepat untuk mengaplikasikan. Supaya bau wangi parfum tetap awet dan tahan lama meski digunakan seharian.

Posting Komentar untuk "Serba Serbi Parfum Hint Epitome, Semua Yang Ingin Diketahui"