Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampil Percaya Diri Dengan Implora Healthy Glow Cushion, Bantu Samarkan Pori-pori di Wajah


Implora Healthy Glow Cushion

Menggunakan make up bagi saya seperti menjadi sebuah keharusan ketika berada di luar rumah. Tidak dipungkiri, perempuan mana yang tidak ingin tampil percaya diri dengan make up. Bukan bermaksud menutupi kekurangan fisik pada diri sendiri, tapi setidaknya dengan make up yang saya gunakan, wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Namun permasalahan muncul manakala saya merasa make up yang saya gunakan agak sedikit terlalu ribet dengan beberapa perintilannya. Sebut saja saya harus menggunakan pelembab, alas bedak lalu kemudian bedak itu sendiri. 

Apalagi kalian tahu sendiri, alas bedak biasanya memiliki bentuk yang sedikit lebih besar sehingga agak lebih repot ketika ingin membawanya bepergian. Saya inginnya tak perlu ribet ketika melakukan make up di perjalanan.

Beruntung banget saya mengenal brand Implora yang sudah banyak memproduksi berbagai perlengkapan make up dan juga skincare untuk perempuan Indonesia. Salah satu produk make up dari Implora yang sangat saya idam-idamkan adalah Cushion.

Cushion merupakan alas bedak yang juga dapat digunakan sebagai base make up. Tentu saja cushion teksturnya lebih ringan di wajah sehingga dapat kita gunakan seharian. Selain itu juga cushion bentuknya lebih travel friendly sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana bahkan saat bepergian jauh sekalipun.

Implora sangat tahu apa yang saya inginkan, dengan menghadirkan Implora Healthy Glow Cushion yang terdiri dari 5 shades yang berbeda. Shades Implora Healthy Glow Cushion terdiri dari Ivory, Light Beige, Linen, Medium Beige, Warm Beige dan Dark Beige. Kebetulan pada kesempatan kali ini saya akan review 5 shades dari Implora Healthy Glow Cushion terlebih dahulu, minus shade Dark Beige.

Review Implora Healthy Glow Cushion

Review Implora Healthy Glow Cushion, Base Make Up Praktis Untuk Sehari-Hari

Keunggulan dari Implora Healthy Glow Cushion yaitu:
  • Terdiri dari 6 shade yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia
  • Memiliki formula ringan di wajah sehingga aman dipakai setiap hari
  • Merupakan skincare infused yang mengandung hyaluronic acid 
  • Kandungan Implora Healthy Glow Cushion yang super hydrating sehingga melembabkan kulit wajah
  • Mengandung UV protection sehingga melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV
  • Cushion yang tahan lama di wajah sehingga make up tidak mudah luntur
  • Bersifat medium coverage atau memiliki intensitas ketebalan make up di tengah-tengah
  • Dapat digunakan secara berlapis (buildable)
Adapun fungsi dari pemakaian Implora Healthy Glow Cushion antara lain:
  1. Menyamarkan pori dan garis halus pada wajah (flawless)
  2. Menjadikan kulit tampak lebih sehat
  3. Dapat diaplikasikan ke kulit wajah kering, normal maupun kombinasi
Implora Health Glow Cushion

Dengan bentuk compact dengan berat 13 gram saja, menjadikan Implora Healthy Glow Cushion mudah dibawa kemanapun kalian pergi.

Untuk kalian yang belum pernah menggunakan Implora Healthy Glow Cushion, maka berikut cara pakainya:
  • Buka Implora Healthy Glow Cushion yang berbentuk compact
  • Ambil spon di dalamnya lalu tekan ke dalam cushion secara perlahan
  • Tepuk-tepuk ringan spon yang sudah terdapat cushion ke wajah kita secara merata
  • Aplikasikan cushion lebih tebal ke bagian wajah yang terdapat bintik atau flek untuk menyamarkan. 
Implora Healthy Glow Cushion

Tekstur Implora Healthy Glow Cushion sangat ringan sehingga mudah menyatu di kulit wajah kita setelah pengaplikasian.

Implora Healthy Glow Cushion dibanderol dengan harga Full Size Rp. 70.000,- dan Refill Size Rp. 50.000,-. Tentu saja harga tersebut sangat bersahabat untuk kita yang peduli dengan penampilan.

Saran saya ketika kalian membeli produk Implora Healthy Glow Cushion maka usahakan jangan buang wadahnya, karena bisa diisi ulang.

produk Healthy Glow Cushion dari Implora


Penutup

Banyak cara agar bisa tetap cantik tanpa ribet. Salah satunya dengan menggunakan produk Healthy Glow Cushion dari Implora. Cukup bawa cushion ini di tas kalian, maka tidak perlu khawatir apabila di rumah tidak sempat menggunakan make up.

Bagi yang ingin membelinya, bisa kunjungi website Implora atau kunjungi marketplace kesayangan yaitu Shopee.


32 komentar untuk "Tampil Percaya Diri Dengan Implora Healthy Glow Cushion, Bantu Samarkan Pori-pori di Wajah"

  1. Ini sih trik cantik gamau ribet, pakai Implora Healthy Glow Cushion. Sudahlah ada manfaat menyehatkan juga compact size-nya, bisa sat set dibawa, juga harganya bersahabat, habis tinggal refill aja. Praktis!

    BalasHapus
  2. kayaknya harus coba nih implora healhy glow cushion yang bisa menyamarkan pori-pori sekitar hidung di bawah mata

    BalasHapus
  3. Wah ini solusi banget buat yang mau make up tapi nggak mau ribet. Apalagi kalau ada acara dadakan ya, cukup pakai Implora Healthy Glow Cushion, wajah udah glowing dan pori-pori tersamarkan, hehe.

    BalasHapus
  4. Kepincut jadinya mau coba cushionnya karena punya varian shade yang bisa dipilih sesuai tone kulit.
    Apalagi ayunya kak Maria dengan cushion andalannya ini. Wuaaah menyala kakakku 🥰🔥

    BalasHapus
  5. Penasaran sama Healthy Glow Cushion ini karena claimnya kan praktis buat aktovotas sehari-hari. Apalagi ada banyak pilihan shadenya juga, tinggal nyesuain ama kulit kita. Bikin flawless ya, dengan medium coverage tapi juga ringan dipakenya.

    BalasHapus
  6. Wah samaan kitah ku juga pakai Implora Cushion nya bagus banget bisa menutup pori-pori ya jadi lebih tercover semua

    BalasHapus
  7. Aku penasaran sih sebenarnya, kan ada tuh cushion yang habis di touch up ngak usah pakai bedak tabur lagi. Kalau Implora tuh perlu dilapisin bedak lagi nggak?

    BalasHapus
  8. Implora Healthy Glow Cushion dengan formula ringan di wajah yang aman dipakai setiap hari jadi solusi kaum hawa biar tambah cantik. Mantap betul!

    BalasHapus
  9. Pasti pada senang nih teman-teman hawa dapat spill-an cara cantik yang ga ribet pakai Implora Healthy Glow Cushion

    BalasHapus
  10. Implora punya chusion juga ternyata. Punyaku masih ini, jadi mau habisin dulu. Pakai kaya gini tuh bantu banget buat yang males make up macam-macam kaya aku ini

    BalasHapus
  11. Zuzur aku baru tau Mbak, kalau implora sekarang ngeluarin produk cushion juga, dan harganya sangat affordable yaaa, dengan komposisi yang lumayan okee. Akan jadi wishlistku untuk Cobain cushion ini

    BalasHapus
  12. Implora jadi salah satu target kosmetik nih...kebetulan cusion yang sekarang masih ada udah mau abiis hehe

    BalasHapus
  13. Aku setuju banget kalau make up yang praktis dan efektif sangat membantu kita tampil percaya diri. Implora Healthy Glow Cushion sepertinya solusi sempurna ya buat yang ingin make up tanpa ribet, terutama saat bepergian. Plus, dengan formula yang ringan, hydrating, dan UV protection, pastinya kulit kita akan tetap terawat. Terima kasih Mbak Maria sudah berbagi informasi ini, aku jadi penasaran buat coba sendiri!

    BalasHapus
  14. Kayanya shade yang cocok buat aku antara nomor 3 dan 4 deh. Tapi ini cushion-nya apakah ada oksidasi atau tidak mbak? Pakai cushion memang paling nyaman biar makeup sat set dan praktis untuk touch up juga.

    BalasHapus
  15. Juara deh, Implora Healthy Glow Cushion ini.
    Karena kemasannya cantik dan menyediakan refill product. Jadi gak perlu beli lagi tempatnya. Aku sukaa.. Lagi bayangin, bagus shade yang mana yaah?

    BalasHapus
  16. kayaknya untuk emak-emak sibuk kayak saya wajib punya juga nih cushion Implora ini, biar kalau make up sat set selesai. Coba ah besok pas 6.6 kepoin di ecommerce

    BalasHapus
  17. Cushion nih jadi favoritku banget karena lebih satset pemakaiannya, gak makan waktu ya. Jadi penasaran juga sih sama cushionnya Implora karena healthy glow cushion yang bisa menutup pori-pori.

    BalasHapus
  18. Jujur, saya udah malu aja nih kulit wajah udah seperti kulit jeruk. Pori² terlihat jelas dan ada bintik-bintik gitu...

    Semoga cocok nih pakai implora. Aamiin...

    BalasHapus
  19. Aku nggak pakai cushion buat makeup daily. Jadi hanya mositurizer, sunscreen dan day cream aja. Karena mindset-ku itu, kalau pakai cushion, ya berarti make up buat acara yang butuh penampilan lebih bold, hihi. Tapi, penasaran juga jadinya sama produk ini :))

    BalasHapus
  20. Healthy Glow Cushion dari Implora ini cocok buat jenis kulit saya nih. Cara makainya juga praktis, bisa digunakan sehari-hari pula.

    BalasHapus
  21. Wah bagus juga ya coverage Implora cushion ini bisa menyamarkan noda hitam dan flek mengganggu dengan cepat ya

    BalasHapus
  22. wah implora semakin lengkap nih, baru tahu kalau implora ngeluarin cushion. pengin punya. secara produk implora itu bagus, tapi nggak mahal

    BalasHapus
  23. Jadi penasaran sama cushion Implora ini soalnya aku adanya Implora two way cake nya. Keren sih nih Implora makin ke sini produknya makin beragam

    BalasHapus
  24. Aku tim yang mager kalau disuruh dandan, apalagi kalau keluar rumah harus bawa bedak, belum alasnya. Wah, makin mager. Tapi Impola Healty Glow Cushion ini sepertinya memang travel friendly, cocok buatku yang pengen make up tapi paket komplit..

    BalasHapus
  25. Aku cocoknya kayaknya pakai medium beige deh, pas di kulitku. Btw baru tau kalau Implora sekarang ada cushionnya, pas banget cushion yang sekarang aku pakai mau habis dan saatnya berburu cushion baru.

    BalasHapus
  26. Wah pas banget ya Mbak, Implora Healthy Glow Cushion hadir untuk bantu para perempuan biar sat set sat set saat memakai skincare sekaligus kosmetik. Enggak perlu ribet lagi, ya. Trus ada refill-nya pula. Bisa lebih hemat tentunya :)

    BalasHapus
  27. Aku juga nyoba ini kemarin dan woww wkwkkw masyaAllah hasilnya bagus bangeeeet! Jadi nyesel cuma beli 2 loh, ada refillnya ngga sih?

    BalasHapus
  28. Kalau yang kulit sawo matang cocoknya apa ya Mbak? beige atau ivory ya?

    BalasHapus
  29. Asik nih produk Implora, sadahnya bisa disimpan buat isi ulang. Jadi lebuh hemat ya, Kak kalau beli kemasan isi ulang?

    BalasHapus
  30. justru, wajah yang punya pori-pori besar bisa ya mbak, pakai cushion dari implora ini.Kalau lihat dari testimoni kakak, tekstur cushion implora, mantap ya. Kelihatan tebal, ya nggak sih ?

    BalasHapus
  31. senang deh sama implora sekarang.. produknya terus berinovasi.. kehadiran cushion ini salah satu contohnya.. warnanya itu friendly banget buat mayoritas warna kulit orang Indonesia.. jadi pengen punya semua shadenya..

    BalasHapus
  32. Makin banyak nih brand yg ngeluarin cushion hihii.. jd makin banyak pilihannya ya. Aku pecinta cushion karena bikin praktis, jd pgn nyobain implora ini

    BalasHapus